TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Berkah Kapolsek Madat Santuni Anak Yatim Piatu


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Madat Ipda Syafrizal didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Madat, Ny. Lely Sayfrizal memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berasal dari beberapa gampong di wilayah Madat, Jum’at(14/09/2018). Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dilakukan dalam program Jumat Berkah Polsek Madat.
Dalam kegiatan rutin Jum’at Berkah, selain memberikan santunan, Ipda Syafrizal juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus bersilaturahmi dengan anak yatim piatu bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap polisi.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Ipda Syafrizal.
Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan do'a yg dipimpin oleh Tgk. Muzakir kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan.
Program Jum’at Berkah Polsek Madat mendapat sambutan baik dari Tgk. Muzakir dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Madat dan anggotanya yang telah begitu peduli terhadap anak yatim piatu dan mendo’akan jajaran Polsek Madat selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post