TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kabag Ops Polres Aceh Timur Pimpin Latihan Dalmas


Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam pengendalian massa (Dalmas) Satuan Fungsi Sabhara Polres Aceh Timur laksanakan kegiatan latihan pengendalian masa (Dalmas) awal yang terdiri dari sikap siaga, sikap tangan berkait dan peganggan tali Dalmas.
Setelah Dalmas awal dilanjutkan dengan latihan Dalmas lanjut di mana dalmas lanjut akan melaksanakan lapis ganti dengan membawa sejumlah peralatan dalmas seperti Tameng Dalmas, Helm dan Tongkat Dalmas.
Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, Sabtu (01/09/2018) mengatakan, Kegiatan latihan ini rutin dilaksanakan setiap Sabtu pagi oleh anggota Satuan Fungsi Sabhara Polres Aceh Timur khususnya untuk Bintara remaja yang baru agar siap dalam menjalankan tugas pengamanan dan terampil dalam menjalankan formasi Dalmas Awal dan Dalmas Lanjut.
Ditambahkanya, maksud diberikan latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan sehingga semua Anggota Sabhara yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan, dalam bentuk ikatan kesatuan. Terang Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post