TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pelihara Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Sambang Warga


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Poslek Idi Tunong Bripka Ridho Rahman dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya, ia terus melakukan upaya seperti sambang warga dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.
Seperti yang ia lakukan pada Selasa (04/09/2018) ia menyambangi Gampong Seuneubok Drien yang merupakan desa binaanya. Dalam kegiatan sambangnya, ia berjumpa dengan Sakdan salah satu tokoh masyarakat gampong setempat.
Kepada Sakdan Bripka Ridho Rahman menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya; mengajak warga Gampong Seuneubok Drien untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkunganya masing-masing, serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Musa mengatakan, sambang dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak pidana. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post