TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Safari Jum’at, Kapolsek Nurussalam Ajak Warga Meunsah Teungoh Jaga Kamtibmas Dan Tidak Terlibat Penyalahgunaan Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono bersama anggotanya melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Al Aziziah, Gampong Teungoh, Jumat (31/08/2018).
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Iptu Soegiono berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jama’ah.
Pada kesempatan tersebut Iptu Soegiono menyampaikan maksud dan tujuan safari Jum’at. Selain memantau situasi di lingkungan desa juga untuk mempererat tali silaturahmui antara warga dengan Polri. Ujarnya.
Lebih lanjut ia berpesan kepada generasi muda agar menghindari narkotika yang saat ini telah merajalela. “Bayangkan jika anak kita atau tetangga kita terkena narkotika akan sangat sulit kita menyembuhkan atau menarik kembali,” kata Kapolsek.
“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta masyarakat. Partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami.” Himbau Kapolsek.
Ditambahkanya, “Kami yakin dengan dukungan masyarakat Meunasah Teungoh, Polsek Nurussalam bisa menekan tindak pidana penyalahgunaan narkotika juga tindak pidana kejahatan lain yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post