TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sapa Warga Saat Patroli Malam, Wujud Kedekatan Polsek Darul Ihsan Dengan Masyarakat


Tribarata News Aceh Timur-Secara rutin dan berkesinambungan Polsek Darul Ihsan selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga, guna untuk mewujudkan kemitraan didalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan pada malam ini, Rabu (12/09/2018) dua anggota Polsek Darul Ihsan, Bripka Irfan bersama Brigadir Dede Shaftian melakukan yang patroli malam ke Gampong Seunebok Aceh dengan menyisir pemukiman penduduk serta menyapa dan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktivitas.
Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Irfan bersama Brigadir Dede Shaftian tidak lupa pula untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk ikut serta membantu aparat kepolisian guna dalam menjaga keamanan lingkungan.
Sementara itu, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh personil untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli, dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.
“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan patroli, diharapkan akan dapat menekan terjadinya kerawanan dan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga akan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Darul Ihsan.” tutur Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post