TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sat Lantas Polres Aceh Timur Tertibkan Sepeda Motor Berknalpot Plong


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur dalam sepekan terakhir dalam patroli rutin berhasil menyita puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot plong.
“Kami ambil tindakan tegas dengan menyita knalpot tersebut”, kata Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Sabtu (01/09/2018).
Ditegaskanya, kami akan terus melaksanakan patroli rutin terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot plong di jalan lintas Banda Aceh-Medan dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Hal ini untuk menjaga kenyamanan masyarakat, karena akibat dari suara knalpot plong tadi akan menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu ketentraman umum.” Terangnya.
“Selain menyita knalpot, anggota kami yang di lapangan juga memberikan pembinaan kepada pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot plong. Harapan kami kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot yang demikian, karema dapat menimbulkan kebisingan sehingga menganggu orang-orang yang sedang istirahat. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post