TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Pimpin Apel Pagi Kapolsek Nurussalam Cek Sikap Dan Tampang Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Nurussalam Iptu Soegiono pada Kamis (13/09/2018) melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, gampol dan pengecekan terhadap kelengkapan identitas anggotanya.
Kegiatan tersebut diiikuti seluruh anggota dan berlangsung di halaman polsek dan dilakukan langsung oleh Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. Dalam pemeriksaan, setiap anggota diperiksa sikap tampangnya meliputi kerapian rambut serta seragam polisi (Gampol). Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap kelengkapan identitas anggota, seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan lainnya. Anggota-anggota yang belum rapi sikap tampangnya diberi peringatan agar segera merapikan diri, sementara yang identitas dirinya tidak lengkap, anggota diperintahkan segera melengkapinya. Apabila, pada pengecekan berikutnya masih mangulangi, akan dikenakan sanksi.
Diadakan pemeriksaan ini kami memiliki harapan besar kepada anggota para agar menjadi contoh terutama dalam hal kedisplinan baik untuk sesama anggota juga masyarakat umum. Terang Iptu Soegiono.
Ditegaskanya, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya mengharapkan kepada seluruh personel Poslek Nurussalam dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku serta bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
Sebagai anggota Polri, sebelum menertibkan masyarakat harus bisa menertibkan diri sendiri dahulu, karena tugas polisi bersentuhan langsung dengan masyarakat maka harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat.” Tegas Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono.
Usai melakukan pemeriksaan sikap, tampan dan administrasi dilanjutkan dengan pelatihan dasar polisi (Perdaspol) dan diikuti seluruh anggota Polsek Nurussalam. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post