TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dan Sejuk, Polsek Ranto Peureulak Gelar Turnamen Sepak Bola


Tribrata News Aceh Timur-Salahsatu upaya Kepolisian Sektor Ranto Peureulak dalam menggalang dukungan warga untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 Damai Dan Sejuk adalah dengan menggelar “Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018.”
Pertandingan sepakbola yang akan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan 07 November 2018 ini digelar di Lapangan Gampong Pertamina (Lapangan Benteng) dan diikuti 32 klub sepakbola dari gampong dalam wilayah Ranto Peureulak juga luar wilayah.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK saat memberikan sambutan menyatakan, tujuan dari digelarnya “Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018” tidak lain adalah untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Ranto Peureulak guna mendukung sekaligus mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang damai dan sejuk sehingga stabiltas kemanan juga ketertiban masyarakat di wilayah kita terus terjaga dalam kondisi yang aman dan kondusif. Terang Ipda Noca Tryananto.
Dikatakanya, melalui sepak bola persahabatan ini, kami mengajak seluruh masyarakat Ranto Peureulak untuk menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019. Pilihan boleh beda akan tetapi jangan sampai perbedaan tersebut mempengaruhi situasi kamtibmas dan yang tidak kalah pentingnya mari kita perangi berita hoax juga ujaran kebencian.  Jika menerima berita atau informasi dalam bentuk tulisan maupun gambar yang tidak jelas sumbernya dan belum tentu kebenaranya jangan disebar luaskan. Himbau Kapolsek Ranto Peureulak.
Ia juga berpesan bagi para klub peserta dengan menegaskan, kegiatan ini sengaja kami gelar bukan semata-mata untuk mencari juara siapa yang menang dan siapa yang kalah akan tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk persaudaraan. Untuk itu kami minta kepada para pemain, official juga penonton jaga sportifitas jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang olahraga sekaligus hiburan bagi masyarakat. Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. Trk.
Usai menyampaikan sambutan, Kapolsek Ranto Peureulak dengan didampingi Camat Ranto Peureulak Saiful, S.E dan unsur muspika lainya menyerahkan Piala Bergilir Kapolsek Ranto Peureulak Cup 2018 kepada Ketua Panitia, Zakaria.
Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 dibuka dengan tendangan bola oleh Kapolsek Ranto Peureulak yang dilanjutkan dengan pertandingan antara PS. Surya Mata Ie B melawan PS. Polsek Ranto Peureulak yang dalam pertandingan kali ini dimenangkan PS. Surya Mata Ie dengan skor 4-0. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post