TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Nurussalam Dampingi Petugas Penentuan Tapal Batas Wilayah Gampong Kuala Bagok


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek bersama Koramil Nurusslaam mendampingi petugas dari Kecamatan Nurussalam yang melakukan pengukuran tapal batas Gampong Kuala Bagok, Rabu (17/10/2018).
Sebelum turun ke lokasi, petugas yang akan melakukan pengukuran terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan tim dari Kecamatan Nurussalam bersama sejumlah geuchik yang wilayah bersinggungan dengan Gampong Kuala Bagok guna menentukan titik tapal batas.
Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono mengatakan, kegiatan hari ini adalah penentuan tapal batas Gampong Kuala Bagok dengan Gampong Teupin Pukat, Gampong Kuala Bagok dengan Gampong Asan Tanjung, Gampong Kuala Bagok dengan Gampong Baroh Bugeng, dan Gampong Kuala Bagok dengan Gampong Keude Bagok Sa.
Dijelaskanya, koordinasi antar aparat gampong menjadi forum yang tepat untuk menjalin komunikasi sinkronisasi dan sinergitas guna mencapai kemajuan pembangunan yang serasi dan seimbang, termasuk pemeliharaan kamtibmas. Ujar Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post