TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Peredaran Narkotika Di Kalangan Pelajar, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Koordinasi Dengan Sekolahan


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timurbeserta polsek jajaranya terus melakukan kampanye anti narkotika, salahsatunya dengan  melakukan sosialisasi dan koordinasi, sasarannya pun tidak terbatas kepada masyarakat umum, pelajar pada tingkat pertama juga tidak luput dari kegiatan sosialisasi bahaya narkotika.
Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin, pada Rabu (17/10/2018) berkunjung ke SMP Negeri 1 Banda Alam sekaligus berkoordinasi dengan pihak sekolahan untuk menyampaikan sosialisasi dan pemahaman tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Kepada para pelajar, Bripka Zainuddin mengatakan, penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur akhir-akhir ini cenderung meningkat. Pelajar sebagai bagian dari masyarakat juga rentan terhadap pengaruh barang terlarang tersebut.
Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir menjelaskan, dengan koordiansi ini kami berharap pelajar di wilayah di Banda Alam terbebas dari pengaruh penyalahgunaan narkotika. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post