TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Patroli Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas, anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur meningkatkan pengamanan di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli rutin. Patroli dilakukan pada siang hari juga malam hari.
Kali ini, Rabu (24/10/2018) melaksanakan patroli di wilayah Idi Rayeuk dan Darul Aman. Selain melaksanakan patroli, anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga sekitar
Mereka menghimbau kepada warga apabila ada gerak-gerik warga atau mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib melalui Call Center 110. Serta selalu meningkatkan kewaspadaan kepada orang yang baru dikenal.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani mengatakan, kami rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang pada siang maupun malam hari, dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberi himbauan  kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post