TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Madat Usai Sholat Jum’at Di Mesjid Nurul Huda Pante Bayam


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Ipda Syafrizal bersama sejumlah anggotanya pada Jum’at (12/10/2018) siang melaksanakan Sholat  Jum’at di Mesjid Nurul Huda, Gampong Pante Bayam.
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Iptu Soegiono berbaur dengan masyarakat.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Ipda Syafrizaloleh Pengurus Mesjid Nurul Huda diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam penyampaianya, Kapolsek Madat berpesan kepada generasi muda agar menghindari narkotika yang saat ini telah merajalela.
“Bayangkan jika anak kita atau tetangga kita terkena narkotika akan sangat sulit kita menyembuhkan atau menarik kembali,” Ipda Syafrizal.
Untuk itu sambungnya, kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta masyarakat. Partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami. Pesan Ipda Syafrizal.
Ditambahkanya, “Kami yakin dengan dukungan masyarakat Gampong Pante Bayam, Polsek Madat bisa menekan tindak pidana penyalahgunaan narkotika juga tindak pidana kejahatan lain.” Pinta Kapolsek.
Untuk itu, kami menghimbau kepada para jama’ah khususnya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Gampong Pante Bayam, dengan tujuan keamanan wilayah kita terus terjaga terutama dari tindak pidana penyalahgunaan narkotia. Himbau Kapolsek Madat Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post