TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melalui Safari Subuh, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Perangi Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Kepolisian Resor Aceh Timur berkeliling menyapa masyarakat lewat progam Safari Subuh.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H bersama sejumlah pejabat utama polres yang lain, kali ini melakukan Safari Subuh di Mesjid Baiturrahim, Kecamatan Banda Alam, Minggu (07/10/2018).
Safari Subuh diawali dengan sholat berjama’ah dengan imam Tgk. Syehk Anwar dari Peudawa yang dilanjutkan himbauan kamtibmas oleh Kapolres Aceh Timur.
Dalam penyampaianya ia mengatakan, Program Safari Subuh bertujuan untuk silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.
“Safari sholat subuh berjamaah yang kami lakukan sebagai implementasi strategi proaktif dalam bidang tugas preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya perwujudan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kali ini, kami ajak masyarakat untuk memerangi berita hoax,” terangnya.
Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini, jangan sampai kita terhasut dan terperdaya oleh isu- isu, wujudkan NKRI, jangan sampai kita terpecah belah dan jaga kerukunan warga. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post