TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Muspika Kecamatan Julok Deklarasi Damai Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Julok melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat dan berlangsung di Polsek Julok pada Kamis (04/10/2018).
Kapolsek Julok AKP Suparwanto yang didampingi Camat Julok Zainuddin, S.E, Danarmil 07/Jlk Julok Lettu Inf Hariono mengatakan, Deklarasi ini kami lalukan bersama-sama agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan sampai dengan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang. Terangnya.
Lanjutnya, dengan mengikutsertakan lapisan masyarakat termasuk kami Muspika Kecamatan Julok, bersama-sama siap menjaga stabilitas keamanan wilayah.
"Muspika Kecamatan Julok berserta elemen masyarakat dan tokoh masyarakat, berkomitmen dan berjanji mendukung pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk." ujar Kapolsek.
Ditambahkanya lagi, dengan adanya Deklarasi Damai dan bermatabat ini, diharapkan khususnya bagi masyarakat Julok dapat medukung penuh apa yang menjadi program pemerintah. Jelas Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post