TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peudawa Serahkan Bantuan Material Untuk Pembangunan Mesjid Darul Falah, Meunasah Krueng


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Peudawa, salah satunya dengan menyerahkan bantuan material bangunan kepada panitia pembangunan Mesjid Darul Falah, Gampong Meunasah Krueng, Senin (22/10/2018).
Material bangunan berupa semen diserahkan langsung oleh Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution usai melaksanakan Sholat Zuhur berjama’ah kepada Panitia Pembangunan Mesjid Darul Falah, Hasanuddin.
Dengan adanya bantuan berupa semen ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut sehingga dapat cepat digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah.
“Bantuan semen ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama proyek pembangunan rumah ibadah. Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu proyek pembangunan masjid ini agar cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.” Ungkap Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post