TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Terminal, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Patroli Dialogis Dengan Agen Bus


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina melaksanakan patroli rutin dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan. Dalam patroli tersebut Brigadir Mukhsalmin menyambangi agen-agen bus yang berada di sekitar Terminal Idi, Jum’at (26/10/2018).
Dalam patrolinya Brigadir Mukhsalmina menyampaikan agar agen bus menyediakan sarana transportasi yang baik dan memadai sehingga keselamatan penumpang dapat terjamin, lakukan pengecekan armada seperti mesin, rem dan lainya sebelum berangkat. Selain itu, sopir maupun kenek bus juga diharapkan untuk selalu menjaga kamtibmas dan memperhatikan para penumpang dalam bus. Apabila ada penumpang dengan gerak-gerik yang mencurigakan, maka harus diwaspadai.
Brigadir Mukhsalmina juga menambahkan agar melaporkan jika ada preman atau siapapun yang melakukan pungli dengan alasan untuk keamanan, dan jika mengetahui segera laporkan ke Polsek Idi Rayeuk agar segera ditindak lanjuti.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, kegiatan patroli dialogis sebagai silaturahmi kepada warga masyarakat untuk lebih dekat terhadap Anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post