TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Jum’at Berjama’ah Di Mesjid Baitul Ikram Gampong Kuala Geulumpang, Kapolsek Julok Beri Himbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H bersama sejumlah anggotanya melakukan Sholat Jum’at di Mesjid Baitul Ikram, Gampong Kuala Geulumpang, Jumat (26/10/2018).
Kapolsek Julok berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kawasan Julok.
“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelas Kapolsek Julok.
Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.
“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar,” tutur Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post