TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

AKP Muhammad Nawawi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Peureulak Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Menjelang Pemilu 2019, Muspika Peureulak mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berkomitmen mensuseskan pesta demokarsai mendatang.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, usai melakukan Deklarasi Pemilu Damai bersama unsur muspika, PPK dan Panwascam, Senin (19/11/2018) mengharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam seluruh tahapan Pemilu 2019, meski demikian situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif harus dikedepankan. Himbaunya.
“Berdemokrasi boleh saja, namun jangan jadikan perbedan ini menjadi musuh atau menjadi pengahalang untuk maju ke garis depan, ” ujar Kapolsek Peureulak.
Deklarasi yang berlangsung di Kantor Camat Peuereulak ini, menurut AKP Muhammad Nawawi merupakan bentuk nyata sekaligus tekad Muspika Peureulak bersama elemen masyarakat, PPK dan Panwascam yang siap mewujudkan keutuhan NKRI serta siap menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk aman dan damai.
Tidak itu juga, ia juga berpesan pada seluruh masyarakat Peureulak untuk tida mudah tersulut oleh berita hoax juga orang-orang yang hendak menggagalkan pesta demokrasi ini. Tegas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post