TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Julok Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Warga Gampong Blang Gleum


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Bripka M. Yudi bersama Bripka Badril Munir melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Tgk. Muhammad salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Blang Gleum, Minggu (18/11/2018).
Pada kesempatan tersebut Bripka M. Yudi bersama Bripka Badril Munir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta dengan mengajak Tgk. Muhammad juga warga Gampong Blang Gleum menjaga kondusifitas wilayah, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.
Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan bahwa tatap muka seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat.
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada mereka agar selalu ikut menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Terangnya.
Sementara itu, Tgk. Muhammad selaku tokoh masyarakat sangat senang dengan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Julok, “Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Julok melalui Bhabinkamtibmas yang rutin melaksanakan patroli dan menyampaikan segala saran dan penjelasan serta masukannya yang nantinya akan kami akan sosialisasikan ke masyarakat lainnya,” kata Tgk. Muhammad. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post