TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Sapa Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya.
Seperti pada Minggu (04/11/2018) selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Iis Surya Darma nampak bersilaturahmi dengan warga Gampong Simpang Jernih yang sedang mengupas buah pinang.
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Brigadir Iis Surya Darma sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Brigadir Iis Surya Darma.
Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat gampong, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post