TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Sambangi SD Negeri Blang Jambe


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mendekatkan Polri dengan anak-anak, banyak berbagai macam cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok.
Salah satunya dengan rutin mengunjungi tiap sekolah dasar (SD) dan menemui para murid pada saat anak sedang jam pelajaran, maupun sedang istirahat.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka M. Yudi bersama Bripka Badril Munir, pada Kamis (08/11/2018) pagi dengan mengunjungi SD Negeri Blang Jambe.
Menurutnya, justru dengan pendekatan dengan secara terus-menerus kepada anak-anak, bertujuan untuk menghilangkan anggapan bahwa Polisi menakutkan.
“Kami berusaha mendekati anak-anak secara terus-menerus, mereka juga sangat antusias dan idak lagi merasa takut dengan kehadiran polisi. Kami berpesan kepada mereka agar lebih giat belajar supaya apa yang dicita-citakannya dapat tercapai. Ujar Bripka Badril Munir.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan dengan melakukan pendekatan kepada Murid SD agar dapat menjalin keakraban serta membangun kepercayaan polisi sahabat anak.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post