TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gali Informasi dan Tampung Aspirasi, Kapolsek Pantee Bidari Ngopi Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, sebagai anggota Polri dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan di mana saja.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya pada Jum’at (21/12/2018) pagi ia ngopi dengan warga Gampong Putoh Sa.
Dikatakanya, melalui media ngopi bersama warga dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat.
“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Ipda Iskandar Wijaya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa melalui kedekatan semacam ini masyarakat tidak merasa sungkan atau canggung mengungkapkan permasalahan atau uneg-unegnya tentang kinerja Kepolisian.
“Mereka merasa bebas tanpa sungkan atau canggung menyampaikan segala aspirasi serta kritik saran yang membangun tentang kinerja kami,” pungkasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post