TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Himbauan Anggota Polsek Idi Tunong Kepada Pelajar Agar Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Idi Tunong memberikan himabuan kepada pelajar SMA Negeri 1 Idi Tunong agar tertib dan beretika dalam dalam berlalu lintas, Senin (17/12/2018).
Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Idi Tunong menghimbau kepada pelajar agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlau lintas, jika mendapatkan informasi-informasi terkait dengan masalah Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Idi Tunong supaya dapat ditangani dengan cepat sesuai dengan ketentuan dan prosedur hukum yang berlaku.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa mengatakan, berkaitan dengan banyaknya pelajar yang sekarang ini mengendarai sepeda motor dan pelajar yang masih memiliki ego yang cukup tinggi, kami anggota Polsek Kampak tidak bosan-bosanya memberikan himbauan dan pesan kepada pelajar agar tertib berlalu lintas.
Dengan seringnya di berikan himbauan dan pesan kamtibcar lantas diharapkan para pelajar memahami akan pentingnya keselamatan dijalan raya, sehingga kecelakan yang banyak didominasi oleh usia pelajar dapat ditekan. Terang Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post