TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Sebagai Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto Silaturahmi Dengan Masyarakat Gampong Alue Bu Jalan Baroh


Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Peureulak Barat menggantikan Iptu Burhanuddin, Menjabat Sebagai Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto terus melakukan kunjungan dan tatap muka bersama warga.
Seperti pada Jum’at, (28/12/2018), ia melakukan tatap muka bersama masyarakat Gampong Alue Bu Jalan Baroh yang berlangsung Sholat Jum’at di Mesjid Babussalam.
Kepada para jama’ah Ipda Eko Hadianto memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas. Di antara himbauan kamtibmas yang disampaikanya adalah mengajak perangkat gampong dan masyarakat Gampong Alue Bu Jalan Baroh terus menjaga kondusifitas wilayahnya terlebih menjelang Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019 mendatang.
Selain itu Ipda Eko Hadianto juga menghimbau kepada jama’ah dan pada umumnya masyarakat Gampong Alue Bu Jalan Baroh untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang akhir-akhir ini menghiasi media sosial dan meminta untuk bijak dalam menyikapinya. Karena berita hoax yang belum tentu kebenaranya tersebut berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post