TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Kebersihan Lingkungan Kerja, Kapolres Aceh Timur Bersihkan Mako


Tribrata News Aceh Timur-Peduli kebersihan, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H beserta anggotanya, Rabu (26/12/2018), melaksanakan kurve di lingkungan polres.
Kegiatan itu diikuti oleh Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H bersama para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh perwira dan anggota Polres Aceh Timur. Kurve dibagi menjadi beberapa kelompok dengan dipimpin oleh Kabag maupun Kasat masing-masing fungsi.
AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, selain untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan anggota satu dengan anggota lain dengan semangat gotong royong sehingga terjalin kebersamaan," ujar Kapolres Aceh Timur.
Ia berharap anggota dapat melaksanakan kurve dengan tulus dan iklas. Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan polres ini adalah bentuk kepedulian anggota Polisi yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan kerja juga kerapian dan keasrian yang ada di Polres Aceh Timur. Jelas AKBP Wahyu Kuncoro. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post