TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Ngopi Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu, Bripka Irwansyah bersama Brigadir Syafruddin, pada Senin (31/12/2018) melaksanakan kegiatan sambang desa ke Gampong Julok Rayeuk Utara dan menghampiri sejumlah warga yang sedang minum kopi di sebuah warung kopi di desa setempat.
Sambil minum kopi, pada kesempatan tersebut Bripka Irwansyah mengajak warga masyatakat untuk ikut menjaga kamtibmas di Gampong Julok Rayeuk Utara khususnya dan umumnya wilayah Indra Makmu pada umumnya.
Ia meminta warga untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Indra Makmu dengan tujuan untuk  ditindak lanjuti.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H menyatakan “Kunjungan Bhabinkamtibmas tidak mesti harus di rumah, meskipun berada di ladang atau di warung bisa saja untuk menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan bagi lingkungannya dan selalu waspada.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post