TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Peureulak Timur Kompak Sambang Warga


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Sarmin bersama anggota Babinsa Koramil Peureulak Timur, pada Rabu (16/01/2019) pagi bersama-sama melakukan patroli sambang desa di Gampong Seunebok Jalan.
Selain melaksanakan patroli, kedua abdi negara tersebut juga berdialog dengan warga untuk mengetahui secara langsung mengenai situasi dan informasi serta keluhan di masyarakat.
Kaposlek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.
“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Peureulak Timur dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Ipda Deny Albar.
Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara TNI/Polri terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta. Tegas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post