TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Kuala


Tribrata News Aceh Timur-Jaga Kondusifitas di wilayahnya, Polsek Peudawa giatkan Bhabinkamtibmas untuk intensifkan patroli dan sambang desa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Agus Juanda yang melakukan sambang di desa binaanya, Gampong Kuala, Kamis (17/01/2019).
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Agus Juanda memberikan pesan kamtibmas sekaligus menggali informasi situasi wilayah kepada tokoh masyarakat Gampong Kuala, Muslem.
Kepada Muslem, Brigadir Agus Juanda mengajak kepada tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat Gampong Kuala untuk bersama sama peduli dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, karena dengan kepedulian dari seluruh warga masyarakat segala gangguan kamtibmas ajan dapat dicegah dan diatasi.
Sementara itu Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di wilayah Peudawa tidak akan terwujud.
Menurutnya, partisipasi dari warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas bisa dilakukan ataupun diwujudkan dengan mengaktifkan kembali Siskamling, karena dengan Siskamling semua gangguan kamtibmas akan dapat dicegah serta tali kekeluargaan akan menjadi lebih harmonis. Terang Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post