TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Rasa Aman Anggota Polsek Nurussalam Patroli Pertokoan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek Nurussalam melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Nurussalam.
Seperti pada Jum’at (11/01/2019) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayahnya, situasi tetap stabil aman dan kondusif.
Brigadir Aidil. S bersama Brigadir Sarifuddin kali ini melaksanakan patroli dialogis di tempat perbelanjaan pertokoan Gampong Teupin Pukat maupun tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah bahwa anggotanya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli terpantau situasi kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.
“Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,” jelas Iptu NAbdullah. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post