TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Ikuti Lomba Mancing Yang Digelar Kejaksaan Negeri Idi


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib S.H bersama 505 peserta dari berbagai kalangan ikut memeriahkan Lomba Mancing yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Idi dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara forkopimda Aceh Timur dengan masyarakat di kolam pemancingan yang terletak di komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Minggu (20/01/2019).
Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Adam, dalam laporannya mengatakan, masyarakat yang ikut sebabagi peserta awalnya ditargetkan 250 orang. Tetapi antusias masyarakat yang mendaftar mencapai 505 peserta.
"Selain kita siapkan hadiah untuk peserta yang berhasil memancing ikan terberat dan tercepat, kita juga menyediakan ratusan lucky draw untuk peserta yang diundi secara acak," kata Muhammad Adam.
Kepala Kejaksaan Negeri Idi, Abun Hasbullah Syambas, S.H, M.H, menyebutkan, lomba mancing yang digelar pihaknya merupakan perdana dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara forkopimda dengan masyarakat. Namun tak tertutup kemungkinan akan berkelanjutan dimasa yang akan datang.
Untuk memotivasi peserta kami juga menyediakan hadiah antara lain; Kategori Ikan Terberat per ekor; Juara I Rp. 1.500.000,00, Juara II Rp. 1.000.000,00 dan Juara III Rp. Rp. 750.000,00.
Kategori Pemancing Tercepat Mendapatkan Ikan; Rp. 500.000,00 (Juara I), Rp. 300.000,00 (Juara II) dan Rp. 200.000,00 (Juara III).
Sedangkan peserta yang peserta yang berhasil memancing ikan yang disediakan Forkopimda Plus (dengan tanda khusu) sebanyak 10 ekor akan dihadiahi Rp. 2.000.000,00 per ekor.
Selain itu masih banyak lagi hadiah door prize lainya" sebut Kajari Idi, Abun Hasbullah Syambas.
Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah H.M.Thaib, S.H, dalam sambutan mengatakan, kolam mancing tersebut akan dijadikan sebagai lokasi mancing masyarakat setiap akhir pekan. Namun perlu dijaga dan diawali, sehingga tidak ada masyarakat yang memancing pada malam hari. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post