TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Julok Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Ridha


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H bersama anggotanya, pada Kamis (24/01/2019) pagi bersilaturahmi dengan Tgk. Ambiya Pimpinan Dayah Bustanul Ridha di Gampong Blang Mideun.
Silaturahmi kepada Pimpinan Dayah yang seklaigus tokoh agama akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.
“Dengan hal yang demikian bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi.” Ujar AKP Suparwanto.
Menurutnya, pendekatan polisi dengan pimpinan dayah seperti ini sangat membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang.
Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan dayah terjalin baik.
Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Jelas Kaposlek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post