TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Pertemuan rutin yang dibarengu dengan arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan Bhayangkari Ranting di 18 Polsek yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur, pada Jum’at (25/01/2019) pagi. Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Indah Wahyu Kuncoro
Dalam arahanya, Ketua Cabang Bhayangkari meminta kepada seluruh Anggota Bhayangkari baik yang di cabang maupun di ranting untuk dapan mensupport tugas suami dalam hal kedinasan. “sebagai seorang istri dari anggota polisi, kita dituntut untuk bisa memberi motivasi kepada suami untuk disiplin dalam melaksanakan kedinasan. Bagaimanapun juga kita sebagai istri sangat memiliki peran dalam hal tersebut. Selebihnya kita juga harus bisa meredam masalah dalam rumah tangga agar tidak terbawa oleh suami sewaktu menjalankan dinas.” Ungkap Ny. Indah Wahyu Kuncoro.
Selain mendengarkan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan kegiatan bazaar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post