TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Prihatin Dengan Kondisi Nek Khatijah, Kapolsek Darul Aman Berikan Santunan


Tribrata News Aceh Timur-Kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolsek Darul Aman, AKP Simson Purba, S.H kembali menyerahkan bantuan tali asih kepada Nek Khatijah (65) warga Gampong Lhok Geulumpang, Selasa (08/01/2019).
“Ini dalam rangka bentuk kepedualian Polri terhadap warga yang memerlukan uluran tangan kita, ujar AKP Simson Purba.
Dikatakanya, kedatangan kami ini memberikan motivasi dan semangat kesembuhan kepada warga penderita lumpuh dan jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun yang kita jalani,” tutur AKP Simson Purba saat menjenguk Nek Khatijah.
Kami berharap, beliau agar segera sembuh dan jangan pernah menyerah untuk upaya kesembuhan, karena setiap penyakit semua ada penawarnya. “Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadanya,”
Sebelum melanjutkan kegiatan patroli sambang desa, AKP Simson Purba menyerahkan tali asih kepada Nek Khatijah, dengan harapan bisa meringankan beban kebutahan sehari-hari.
Keluarga Nek Khatijah menyatakan berterimakasih kepada Kapolsek Darul Aman yang sudah sudi kiranya meyempatkan waktunya dan peduli dan hanya Allah jualah yang membalas budi baik Bapak Kapolsek Darul Aman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post