TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Anggota Polsek Peureulak Barat Monitor Pembangunan Sumber Dana ADG


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Barat; Bripka Faisal Bahri, Brigadir M. Riduandan Brigadir Lazuardi, pada Minggu (27/01/2019) siang melaksanakan patroli wilayah menuju, Gampong Beusa Seberang, Tanjung Tualang dan Gampong Beuringin.
Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Peureulak Barat juga memantau pekerjaan jalan rabat beton sumber dana dari APBG T.A 2018  di Gampong Beuringin dan Tim Patroli ikut terjun membantu pekerjaan tersebut.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan "Pengawasan bertujuan untuk ikut mendorong percepatan pembangunan di desa. Kehadiran kami (Polri) sebagai pelindung untuk mengayomi masyarakat. Dengan adanya pengawasan terhadap pengelolaan dana gampong akan menghasilkan pembangunan desa yang sesuai harapan masyarakat desa," kata Kapolsek.
Ditambahkannya, peran polisi paling tidak dapat mencegah terjadinya potensi penyelewengan terhadap penggunaan dana gampong dan pungutan liar yang dilakukan oknum tak  bertanggungjawab. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post