TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman. Kegiatan sambang kunjung yang dilaksanakan dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan akan lebih mudah untuk diterima.
Seperti yang dilaksanakan Sabtu (26/01/2019), saat Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman, Brigadir Feri Fadli bersama Brigadir Indra yang melaksanakan kegiatan sambang desa dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Gampong Seuneubok Baro.
Selain untuk bersilaturahmi, Brigadir Feri Fadli bersama Brigadir Indra juga menitipkan pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kerukunan antar warga serta ikut aktif menjaga keamanan lingkungan.
Kaposlek Darul Aman, AKP Simson Purba, S.H mengatakan "Sambang Desa" tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, yang dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.
Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Darul Aman,” tutur AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post