TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambil Ngobrol, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan, Bripka Agus Rianda ngobrol santai bersama warga Gampong Keude Dua seusai yang sedang istirahat usai bekerja , sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Sabtu (05/01/2019).
Pada kesempatan tersebut Bripka Agus Rianda menyampaikan pesan agar warga peduli terhadap kamtibmas, mengajak warga untuk  menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019.
“Berbeda pilihan itu biasa yang terpenting kerukunan adalah paling utama.” Himbau Bripka Agus Rianda.
Kapolsek Darul Ikhsan, Ipda Rusli mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri yang bertugas sebagai pengayom masyarakat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jelang pelaksanaan  Pemilu Tahun 2019 ini, Bhabinkamtibmas harus kerja ekstra dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan. Output dari pelaksanaan kinerja Bhabinkamtibmas tersebut diharapkan setiap ada informasi yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak menjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post