TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Seunebok Jalan Jaga Kondusifitas Lingkungan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak Timur.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Sarmin memberikan imbauan kepada warga desa binaannya, Gampong Seunebok Jalan untuk turut serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Minggu (06/01/2019) pagi.
"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Brigadir Sarmin.
Sementara itu, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H juga mengharapkan warga khususnya di wilayahnya untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti.
Kemudian dalam melakukan pemilihan menggunakan cara yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ," jelas Ipda Deny Albar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post