TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Bersama Muspika, PPK Dan Panwas Banda Alam Gelar Coffe Morning


Tribrata News Aceh Timur-Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 mendatang, berbagai upaya dilakukan oleh pihak-pihak dan instansi terkait demi kelancaran, keamanan dan kesuksesan agenda nasional lima tahun sekali ini.
Seperti pada pagi ini Selasa (29/01/2019) Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H, menggelar Coffe Morning yang dihadiri unsur muspika, Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pilihan (Panwaslih) serta Calon Legislatif.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan pelaksana penyelenggara Pemilu dan pengawas pemilihan agar pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Banda Alam berjalan aman, damai dan sejuk.
“Dalam kesempatan ngopi bareng tersebut kami juga membahas persiapan pelaksanaan pemilu juga lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H.
Mengakhiri kegiatan semua peserta yang hadir mengikrarkan Pemilu Damai dengan menyatakan siap meciptakan Pemilu 2019 di wilayah Banda Alam yang aman, damai dan sejuk. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post