TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Himbau Remaja Agar Berhati-hati Dalam Bermedia Sosial


Tribrata News Polres Aceh Timur-Semakin pesatnya perkembangan tehnologi, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Brigadir Desri Permana memberikan himbauan kepada remaja agar berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan smartphone atau gadged saat berinteraksi di media sosial,Rabu (27/02/2019).
Kepada sejumlah remaja, Brigadir Desri Permana menghimbau agar lebih bijak dalam bermedia sosial dengan cara tidak menyebarkan berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya.
”Remaja sebagai penerus bangsa harus kita didik dan arahkan dengan baik sedini mungkin untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya ” terang Brigadir Desri Permana.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan sambang maupun bimbingan penyuluhan oleh anggotanya tersebut secara rutin dilaksanakan, sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna menyampaikan informasi dan Juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbuan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post