TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Maulid Di Dayah Babul Taqwa, Kapolsek Idi Tunong Santuni Anak Yatim


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H menghadiri acara silaturahmi pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440. H, di Dayah Babul Taqwa, Gampong Blang Guci, asuhan Tgk, Basyaruddin, Kamis (07/02/2019).
Kegiatan yang berlangsung di halaman dayah ini dihadiri Muspika Kecamatan Idi Tunong, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan masyarakat Gampong Blang Guci.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Darli juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan mengajak warga untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.
“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya Polri, tapi semua warga masyarakat juga harus bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Dengan mencegah berkembangnya penyalahgunaan narkoba, menolak paham radikalisme dan mendeteksi secara dini warga tidak dikenal untuk menangkal terorisme serta berita hoax, itu sudah jauh memberikan kontribusi pada lingkungan kita sendiri,” ujar Iptu Darli.
Kegiatan tersebut juga dirangkaikan pemberian santunan oleh Kapolsek Idi Tunong kepada sejumlah anak yatim di Gampong Blang Guci.
“Kegiatan ini sebagai bentuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan peduli terhadap anak yatim piatu.” Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post