TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngopi Kamtibmas, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Julok Jalin Komunikasi Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Di samping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.
Polsek Julok dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar yaitu “ Ngopi Kamtibmas “, Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil ngopi sambil berbincang-bincang.
Dalam kesempatan ini Bripka Imanuddin Awal Nirwana, pada Sabtu (09/02/2019) pagi di sebuah warung milik warga Gampong Labuhan menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.
Sementara itu, Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
“Hal ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja bisa di warung-warung, rumah warga maupun tempat lainnya di mana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.” Terang Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post