TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Jadi Pembina Upacara Di SD Negeri Kabu


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamibmas Polsek Peureulak Barat, Bripka Tarmizi bersama Brigadir Supriono pada Senin (11/02/2019) melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi SD Negeri Kabu dan pada keseatan tersebut Bripka Tarmizi bertindak sebagai pembina pada upacara.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam amanatnya upacaranya Bripka Tarmizi menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.
“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Bripka Tarmizi.
Diakhir amanatnya ia meminta para siswa untuk selalu patuh kepada guru. Karena Bapak dan ibu guru adalah wakil orang tua kita ketika di sekolah. Tegas Bripka Tarmizi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post