TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Kepada Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Afrizal, pada Kamis (14/03/2019) pagi  melakukan kegiatannya Saweu Sikula dengan mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs S) Banda Alam.
Sebelum melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar, terlebih Brigadir Afrizal berilaturahmi dengan kepala sekolah dan dewan guru MTs S Banda Alam.
Di hadapan pelajar, ia mengajak para pelajar untuk meningkatkan belajar dan mengukir prestasi guna membawa nama baik sekolah.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H mengatakan, "Kami tingkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan melibatkan sejumlah anngota agar generasi muda khususnya para pelajar di wilayah kami, taat hukum dan tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.
Ditambahkanya, kami berharap pola sosialisasi berkelanjutan yang dilakukan dapat mendukung upaya revolusi mental generasi muda sehingga bisa mendukung upaya terwujudnya generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkas Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post