TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Jaga Stabiltas Kamtibmas Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman; Bripka Abditiansyah bersama Brigadir Feri Fadli melakukan silaturahmi kepada salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Grong-grong, Dahlan, Kamis (14/03/2019).
Dalam kesempatan ini Bripka Abditiansyah memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 tetap aman dan kondusif.
“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Abditiansyah.
Sementara itu Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat juga warga sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post