TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Apresiasi Tokoh Masyarakat Ranto Peureulak, Pemilu 2019 Berjalan Baik, Aman, Jujur dan Transparan


Tribrata News Aceh Timur-Apresiasi dari sejumlah tokoh dan elemen masyarakat berdatangan setelah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS), kemudian pada tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sampai dengan di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur.
Mereka mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Aceh Timur dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.
Seperti yang disampaikan oleh H. Abdul Karim, salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Ranto Peureulak yang menyatakan, Pemilu 17 April 2019 sudah terlaksana dengan baik, aman, jujur, transparan dan terbukti bahwa TNI-Polri menjaga kesatuan bangsa ini dengan baik. Tuturnya.
Ia juga mengajak semua masyarakat warga Ranto Peureulak khususnya dan masyarakat Kabupaten Aceh Ti ur pada umumnya untuk bersyukur.
“Mari kita syukuri, Pemilu sudah terlaksana dengan aman, jujur dan transparan.
Kita ketahui bersama bila terjadi kesalahan, Bawaslu akan langsung menangani dan memperbaiki,” ungkapnya.
Ia juga mengapresiasi peran dan kerja profesionalitas yang sudah dilaksanakan oleh TNI dan Polri.
Menurutnya, sebagai warga Negara Indonesia dan warga yang takut akan Allah SWT, maka harus bisa menghormati dan menghargai kerja keras KPU.
“Apapun hasil keputusan KPU, mari kita dukung dan terima sepenuhnya, Pancasila dasar negara dan NKRI harga mati.” Tegas H. Abdul Karim.(Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post