TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Aktif Sambangi Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Peran serta elemen masyarakat seperti; tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menciptakan iklim yang kondusif, sangat diharapkan.
Menyadari betapa pentingnya peran serta para tokoh dalam menciptakan suasana yang kondusif ini, meski dalam suasana puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Briptu Fery Alda Putra secara aktif menyambangi dan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayahnya. Seperti pada Kamis (16/05/2019) yang bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Agama Gampong Pante Labu, Tgk. Abdullah.
Dalam silaturahminya tersebut, Briptu Fery Alda Putra menyampaikan pesan kamtibmas mengajak Tgk. Ibrahim agar turut menciptakan suasana yang kondusif serta berperan aktif menangkal faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan bahwa salah satu tugas Satgas Nusantara adalah mengedepankan peran Binmas maupun Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan sambang atau safari kamtibmas ke tokoh masyarakat. Terangnya.
Sementara itu, Tgk. Ibrahim menyatakan, “Kami mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik selama bulan Ramadhan serta mengutuk tindakan teroris , sinergitas antara aparat pemerintah dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menangkal faham radikal.” Tegas Tgk. Ibrahim. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post