TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pastikan Kesiagaan Petugas, Kabag Ops Polres Aceh Timur Cek Pos Pengamanan Lebaran


Tribrata News Aceh Timur-Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M melakukan pengecekan pos pengamanan (Pos Pam) Lebaran di wilayahnya. Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personelnya setelah dimulainya Operasi Ketupat Rencong 2019.
Dalam pengecekan pos pengamanan tersebut Kabag Ops selain memberikan arahan kepada personil jaga, ia juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan. Operasi Ketupat Rencong 2019 merupakan operasi kemanusiaan.
Dengan banyaknya volume kendaraan di jalan maka resiko terjadi kecelakaan sangat tinggi.
"Untuk itu kami minta anggota jaga melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya Kamseltibcar lantas, terutama di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Pesan Kabag Ops, Rabu (29/05/2019).
Dikatakannya, didirikannya Pos Pam bertujuan untuk meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan di masyarakat. Untuk itu ia meminta personel meningkatkan kewaspadaan saat bertugas. Di Pos Pam ini anggota harus standby. Tidak hanya keberadaan anggota, tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus di kontrol agar Pos Pam ini pro aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat." Terang Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post