TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Anggota Polsek Ranto Peureulak Himbau Remaja Tidak Melakukan Balapan Liar


Tribrata News Aceh Timur-Bulan Suci Ramadhan adalah momen yang sangat penting bagi umat muslim khususnya. Di bulan yang penuh berkah ini umat muslim berlomba-lomba melaksanakan ibadah.
Menyangkut dengan hal tersebut pihak Kepolisian Sektor Ranto Peureulak setempat menghimbau kepada seluruh warga Ranto Peureulak agar tidak melakukan hal yang negatif atau mengganggu kenyamanan seseorang dalam beribadah, salah satunya seperti balapan liar, dan biasanya dilakukan para remaja saat malam hari menjelang sahur.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK menghimbau agar masyarakat khususnya kalangan remaja agar supaya bisa menghargai umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan tindakan yang berdampak buruk, seperti balapan liar.
“Kami himbau kepada warga Ranto Peureulak untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif karena dapat merugikan masyarakat dan mengganggu kenyamanan seseorang melaksanakan ibadahnya” ungkapnya, Senin (20/05/2019).
Ia, melarang keras balapan liar karena dapat mengganggu kekhusyukan ibadah. Pihaknya akan menjaga titik tertentu yang sering dijadikan tempat balapan liar, jika kedapatan pihaknya akan memberikan tindakan tegas.
“Pihak kami akan menelusuri beberapa lokasi yang biasa ditempati remaja untuk balapan liar, jika kedapatan kami akan berikan tindak tegas, agar ada efek jera dan tidak melakukan hal hal yang merugikan orang lain bahkan membahayakan diri mereka sendiri. Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post