TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres AcehTimur Berduka

Tribrata News Aceh Timur-Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Polres Aceh Timur, kehilangan salah satu anggotanya Iptu Agus Salem meninggal dunia di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, pada Kamis (16/05/2019) sekira pukul 16.15 WIB akibat sakit.
Meninggalnya Perwira Polres Aceh Timur pertama kali disampaikan oleh Bripka Muhammad Rafi, A. Mk (Urdokes Polres Aceh Timur) di Group WhatsApp Polres Aceh Timur pada pukuk 16.30 WIB.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H bersama sejumlah pejabat utama polres yang lain, usai buka bersama dan Sholat Maghrib berjama’ah di Mesji Zadul Mu’ad Peureulak langsung mendatangi rumah duka di Gampong Leugeu, Kecamatan Peureulak untuk bertakziah seklaigus menyampaikan ucapan duka kepada keluarga almarhum.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasa yang telah diberikan almarhum Iptu Agus Salem selama bertugas menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.
“Kami mewakili keluarga besar Polres Aceh Timur beserta Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Iptu Agus Salem, semoga almarhum mendapat tempat yg layak disisi-Nya, kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan dikuatkan iman serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Ungkap Kapolres.
“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post