TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu, Sambang dan Dialogis Dengan Warga Desa Binaan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Aiptu Suria Darma bersama Aipda Muklis melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah desa binaan, yakni dengan rutin melaksanakan patroli sambang di desa binaan di Gampong Jambo Lubok untuk berdialogis dan tatap muka bersama masyarakat, Jum’at (31/05/2019).
Adapun upaya-upaya yang dilakukan oleh Aiptu Suria Darma bersama Aipda Muklis selaku Bhabinkamtibmas ini selalu menyambangi desa binaan untuk bertemu langsung dengan tokoh maupun masyarakat di desa binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas.
Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Aiptu Suria Darma bersama Aipda Muklis sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Indra Makmu.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H menuturkan peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas selalu dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Indra Makmu. Hal ini dimaksudkan, agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan. Yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan, untuk dapat melaksanakan aksinya,” ujar Kapolsek.
Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa sebagai abdi Negara, pihak kepolisian di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda. Guna menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun,” tegas Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post